Obat Batu Empedu Tradisional

Posted by Unknown Jumat, 01 November 2013 0 komentar
Obat Batu Empedu Tradisional >> bagi anda yang sedang mencari obat batu empedu tradisional yang aman dan tidak menimbulkan efek samping kami merekomendasikan obat batu empedu tradisional ace maxs yang alami dan aman serta tanpa efek samping. Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Batu Empedu Tradisional
Siapa yang tak kenal gambar di atas kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan tersebut menjadi baha utama pembuatan ace maxs. Bahan alami yangtelah terbukti memiliki banyak khasiat bagi kesehatan. Manggis yang di sebut " Queen of fruits" ternyata kulitnya memiliki banyak manfaat dan khasiat. Sementara daun sirsak telah di percaya sejak dahulu menjadi obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit. 

Obat Batu Empedu Tradisional

Obat Batu Empedu TradisionalBatu Empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu. Batu empedu biasanya terbentuk di dalam kantong empedu atau di saluran empedu dan saluran hati. Batu ini dapat memicu radang dan infeksi pada kantong empedu dan di saluran lain apabila batu keluar dari kantong empedu dan menimbulkan penyumbatan di saluran lain. "Batu empedu berukuran kecil lebih berbahaya daripada yang besar. Batu kecil berpeluang berpindah tempat atau berkelana ke tempat lain”. 

Gejala Batu Empedu

  • Rasa nyeri di perut, di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu.
  • Seorang dengan batu empedu mungkin akan mengalami sakit parah dalam beberapa jam setelah mengonsumsi makanan dengan kadar lemak tinggi.
  • Beberapa gejala umum lainnya meliputi mual, muntah, perut kembung, gas usus, gangguan pencernaan, dan jaundice (kulit kuning).
  • Selain itu gejala mirip flu, seperti menggigil, keringat dingin, dan demam juga bisa terjadi yang disertai nyeri perut.

Obat Batu Empedu Tradisional Aman Tanpa Efek Samping

Obat Batu Empedu Tradisional

Ace maxs menjadi obat tradisional yang kami reomendasikan untuk mengobati berbagai penyakit tak terkecuali batu empedu. Obat ace maxs obaty multi khasiat yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Ace maxs telah teuji secara klinis dapat mengobati penyakit batu empedu secara alami tanpa efek samping.

Kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang berfungsi untuk menetralkan radikal bebas. Selain itu xanthone (substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit)  dalam kulit manggis juga mengandung jat anti jamur  salah satu jenis xanthone yaitu mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Dan juga kulit manggis dapat membuang kolesterol jahat pada tubuh.

Sementara daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua senyawa tersebut memiliki banyak fungsi dan manfaat bagi tubuh diantaranya untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan jamur, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, menghambat perkembangan virus, mengirangi stress, menghambat pertumbuhan cacing parasit  dan menambah sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Itulah kandungan serta khasiat dalam ace maxs untuk penyakit batu empedu. Untuk itu bagi anda yang memiliki penyakit batu empedu kami saranka anda mengkonsumsi obat batu empedu tradisional ace maxs. Dengan mengkonsumsinya secara teratur dan rutin maka anda akan terbebas dari penyakit batu empedu. 


Cara Pemesanan Ace Maxs


Khusus untuk anda yang memesan 3 botol kebawah kami akan memberikan layanan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dengan proses yang AMAN, CEPAT dan MUDAH. Silahkan SMS dengan format berikut:

ANUR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP

Kirim Ke

082.126.444.770



Informasi selengkapnya silahkan klik gambar di bawah ini:


Cara Pemesanan Ace Maxs

By : Obat TBC

Obat Batu Empedu Tradisional

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Batu Empedu Tradisional
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattbcampuh.blogspot.com/2013/11/obat-batu-empedu-tradisional.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat TBC.