Obat Paru-Paru Basah

Posted by Unknown Jumat, 08 November 2013 0 komentar
Anda sedang mencari obat paru-paru basah yang alami? disini tempatnya, anda akan menemukan obat paru-paru basah alami yang tentunya terbuat dari bahan alami sehingga aman dan tidak menimbulkan efek samping. Cara Pemesanan Ace Maxs

Obat Paru - Paru Basah 

Obat Paru-Paru Basah
Penyakit paru-paru basah adalah suatu peradangan yang terjadi pada paru-paru, biasanya akibat kontaminasi. Tiga penyebab umum adalah bakteri, virus dan jamur. Anda juga bisa mendapatkan paru-paru basah secara tidak sengaja dengan menghirup cairan atau bahan kimia. Kebanyakan orang memiliki peningkatan risiko paru-paru basah pada usia lebih dari 65 tahun atau anak dibawah 2 tahun, atau bila memiliki kondisi kesehatan yang buruk.

Adapun ciri-ciri paru-paru basah diantaranya adalah :


  • Batuk yang berkepanjangan
  • Demam
  • Batuk yang berlendir
  • Susah bernapas
  • Nafsu makan berkurang
  • Berkurangnya berat badan
Mencegah paru-paru basah adalah jauh lebih baik daripada mengobati. Langkah-langkah keamanan terbaik untuk mencegahnya meliti biasakan mencuci tangan anda dengan sering , tidak merokok, dan mengenakan masker saat membersihkan daerah yang berdebu atau berjamur. Namun bagi anda yang terkena penyakit paru-paru basah kini telah di temukan solusinya, pengobatan terbaru yaitu ace maxs obat paru-paru basah yang berkhasiat tinggi dan sangat ampuuh untuk mengobati paru-paru basah.

Obat Paru-Paru Basah Alami, Aman Dan Berkhasiat Tinggi

Obat Paru-Paru Basah

Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosella hitam, apel dan madu murni. Dengan proses pengolahah secara modern yang di awasi oleh para ahli herbal sehingga terjaga khasiatnya. Pengobatan saat kini yang aman karena dalam ace maxs tidak menggunakann bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efek samping serta ketergantungan. 

Khasiat kulit manggis yang menjadi bahan utama ace maxs memiliki banyak kandungan yang berkhasiat bagi tubuh untuk pengobatan. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan super (xanthone) dalam kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).  Serta zat antioksidan dalam kulit manggis juga beekerja untuk  menghalang masuknya radikal bebas dalam tubuh serta membuang zat merugikan pada tubuh. Xanthone dalam kulit manggis mampu utnk menghadang dan menghambat tumbuhnya bakteri yang menyebabkan peradangan pada paru-paru.

Daun sirsak yang menjadi bahan utama kedua memiliki kandungan yang menghambat tumbuhnya flak pada paru-paru yang disebabkan zat kotor yang masuk ke paru-paru, serta fungsi lain daun sirsak untuk menambah sistim imun tubuh agar tubuh tidak terserang penyaakit lain dan tidak mengganggu proses penyembuhan.

Selain itu ace maxs juga terbuat dari apel, madu murni dan bunga rosella. Dimana kandungan   bunga rosellar, Pada tiap 100 gr bunga rosella mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2. Kandungan vitamin C 3 kali lipat anggur hitam, 9 kali lipat jeruk sitrus, 10 kali lipat lebih besar dari buah belimbing dan 2,5 kali lipat dibanding vitamin C dalam jambu biji (kelutuk). Selain itu bunga Rosella mengandung KALSIUM tinggi ( 486 mg / 100 gr) , Magnesium serta Omega 3. Teh Rosella juga diperkaya Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. Dan terpenting disini adalah bunga rosella dapat membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit paru paru basah.

Itulah sekilas kandungan yang terdapat pada ace maxs, obat paru-paru basah. Obat herbal yang di rekomendasikan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit baik kronis maupun non kronis salah satunya paru-paru basah. Jadi apakah anda masih bingung untuk memilih obat paru-paru basah? kami rekomendasikan anda memilih ace maxs untuk pengobatannya. 

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ace maxs pilihan tepat untuk pengobatan paru-paru basah. Semoga anda menjadi salah satu yang terbantu kesembuhannya dengan ace maxs. Jadi tunggu apalagi, pesan dan rasakan khasiatnya. Bagi anda yang ingin memesan ace maxs caranya sangat mudah, SMS saja dengan format berikut:


ANUR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO HP
Kirim Ke
082.126.444.770


Informasi Harga dan Cara Pemesanan  lebih jelasnya silahkan klik gambar di bawah ini:


Cara Pemesanan Ace Maxs

By : Obat TBC

Obat Paru-Paru Basah

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Paru-Paru Basah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattbcampuh.blogspot.com/2013/11/obat-paru-paru-basah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat TBC.