Obat TBC

Posted by Unknown Sabtu, 09 November 2013 2 komentar
Selamat datang di salah satu website Obat TBC Ace Maxs. Obat tbc Ace Maxs terobosan terbaru utnuk mengobati tbc secara herbal, tradisional, dan tanpa efek samping. Untuk konsultasi silahkan hubungi nomor berikut: 085.220.295.364

Penyakit TBC

Obat TBC

Obat TBC - TBC atau Tuberculosis merupakan penyakit yang dapat meyarang siapa saja, dan dimana saja. Penyakit TBC adalah suatu penyakit infeksi penyakit ini termasuk penyakit kronis dan juga dapat menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA).  Bahkan, penyakit TBC pada paru-paru kadang disebut sebagai Koch Pulmonum (KP).
Gejala penyakit TBC
  • Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.
  • Dahak bercampur darah/batuk darah
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam/meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

Ace Maxs Obat Tbc Yang Ampuh Dari Kulit Manggis dan daun sirsak.

Obat TBC - Ace Maxs merupakan obat herbal yang bersifat multi khasiat, obat ini memiliki khasiat yang dapat mengobati penyakit kronis maupun non kronis, salah satunya untuk mengobati TBC serta ace maxs sangat baik untuk tubuh. Obat TBC ace maxs terbuat dari kulit manggis yang dipadukan dengan  daun sirsak. Obat Tbc ace maxs ini memang rekomendasi kami karena iobat ini menutaskan penyakit TBC sampai keakarnya.
Obat TBC
Perpaduan antara kulit maggis dan daun sirsak yang menghasilkan zat antioksidan yang tinggi sehingga dengan mengkonsumsi obat ace maxs akan menambah sisitim kekebalan tubuh, serta zat antioksidan tersebut akan membuang zat-zat kiotor pada tubuh dan membuat tubuh menjadilebih segar dari pada sebelumnya. 

Xanthone zatantioksidan yang terdapat kulit manggis juga selain untuk menambah sisitim kekbaklan tubuh juga memiliki khasiat lain untuk tbc. Xanthone sebagai anti mikroba, dari hasir penelitian xanthone sebagai anti mikroba MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Xanthone juga sebagai anti bakteri, anti parasit serta anti virus yang dapat menghambat masuknya bakteri0bakteri tidak sehat masuk dalam tubuh.

Hasl penelitian ditahun 2003 kandungan Mangostin, B Mangostin dan garcino pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycrobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru dan Tuberculosis (TBC).
Selain itu daun sirsak juga memiliki kandungan vitamin A, vitamin B, fruktosa, protein, fosfor, dan juga anti bakterian yang mampu menghambat dan membunuh bateri-bakteri, menghambat dan mematikan virus, dan membunuh jamur yang merugikan bagi tubuh yang dapat menyebabkan TBC.

Setelah mengetahui khasiat dari koposisi ace maxs yang digunakan, apakah anda masih ragu akan khasiat ace maxs utuk pengobatan tbc. Untuk itu kami sarankan untuk mengkonsumsi ace maxs agar tbc yang diderita cepat sembuh dan andapun dapat merasakan hidup yang lebih sehat dan terhindar dari penyakit tersegut. 

Pemesanan Obat TBC Ace Maxs

Untuk anda yang ingin memesan obat tbc ace maxs, caranya sangat mudah. Dengan metode pengiriman barang terlebih dahulu untuk 3 botol kebawah akan menambah kenyaman anda. Cara pemesanan cukup sms ke nomor 082.126.444.770  dengan format berikut:

ANUR : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT PENGIRIM : NO Telp/HPKirim ke : 082.126.444.770

Contoh


ANUR : Citra : 4 botol : Jl. Sirsak No. 456 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya JABAR : 085223456xxxKirim ke : 082.126.444.770




Obat TBC

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat TBC
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattbcampuh.blogspot.com/2013/11/obat-tbc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

munir ardi mengatakan...

kalau jantung apa ya obatnya sobat

Unknown mengatakan...

Anda bisa mengobatinya dengan obat ace maxs, untuk penjelasan khasiat ace maxs untuk jantung klik obat jantung

Posting Komentar

Original design by Bamz | Copyright of Obat TBC.